Jumat, November 6

Serigala (bukan) berbulu Domba

Ada orang tua yang sangat annoying disini. Hah! Lagakya sejuta. Ketawanya kayak serigala. Suka bikin onar. Dan semua tingkahnya, TIDAK PERNAH ada yang benar. Saya tidak pernah suka. Entah kenapa, sampai pada saat kejadian yang membuat saya bertambah murka pada dia.

Ya, dia mengacaukan segalanya. Perpisahan saya dengan pacar. Saat itu saya akan pulang ke tanah kelahiran, dia kembali ke tempat tujuan kegiatan. Terlalu siang memang, namun saya sudah bilang,"Ruang tamu mau saya pinjam sebentar, hanya sebentar..."
Saat pria siang datang, tidak ada tempat bagi kami untuk sekedar saling bicara tenang, semua gara-gara siapa? Iya, si Serigala tua. Akhirnya memang benar-benar sebentar, secepat kilat, benar-benar tidak nikmat!

Hmm, tidak berlebihan bila sampai sekarang saya tak pernah sedikitpun mau melihat mukanya. Sepat! Tapi saya harus tabah dan sabar mendengar lolongannya di pagi, siang bahkan malam. Siksaan memang.


Buat Serigala tua berkedok Durga, makaaann niiihh * Marshanda in action! Nyahahaha*

2 komentar:

momorillaz mengatakan...

sopo kui serigala tua ndug??

Ermaya mengatakan...

bahahahaha, lain kali bila kita bertemu akan saya ceritakan :D