Selasa, November 24

Bingkisan, bukan bungkusan

Baru saja dua orang itu datang. Bukan, bukan orang asing karena saya menyebutnya 'dua orang itu'. Mereka Ojan dan Yogi, mereka teman. Mengejutkan.

Ada sesuatu yang akan diberikan Ojan pada saya. Sebuah bungkusan coklat dengan ucapan diatasnya. Saya menyesal belum memotret gambarnya. Tapi akan segera menyusul!

Mereka duduk setelah sempat ragu. Menikmati kue pasca subuh tadi. Disitu saya membuka bungkusan atau bingkisan tepatnya? Bingkisan berwarna coklat. Perlahan dan barang yang tersimpan di dalamnya adalah hand made Ojan sendiri.

"Maaf yap soal yang lalu. Selamat Ulang Tahun."

Kalimat yang seketika membuat saya, ya, mau tidak mau mengingat hal yang sempat membuat saya kecewa. Hosh!

Mari kita lupakan. Tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Selamat Ulang Tahun juga, Ojan. Dan, ayo kita kemana?

4 komentar:

blogojan mengatakan...

ojan siapa sih??

dikasih linknya dongs... hahahaha....

ayo ayo berpesta.. ^0^

Ermaya mengatakan...

udah aku kasih tautan :p

blogojan mengatakan...

asik... :))

Ermaya mengatakan...

kapan pestanya sih?hahahaha *padahal belum pulang Jogjies*