Kamis, November 5

Pesta Blogger Jogja

Kemarin tanggal 15 Oktober saya datang ke pesta blogger Jogja setelah sebelumnya menimbang-nimbang, datang nggak yaa?datang nggak yaa?eeeennggg... Kalo datang nggak ada temen, kalo nggak dateng sayaaang.




Awalnya saya tahu acara ini lewat event di Facebook, Pesta Blogger Jogja 2009, di invite sama mas Nico Wijaya (nggak kenal sebelumnya :p ). Nah, nah, trus saya cerita sama pak mantap_kalee, saya bilang ada perhelatan Pesta Blogger Jogja 2009 bertempat di Jogja National Museum (pertamanya nggak tahu tempatnya :D), eh dianya bersikeras menuntut saya datang *nggak maksa sih benernya*. Sebelum daftar, saya ngajakin temen cowok saya karena pak mantap_kalee nggak mau saya ajak *tapi mau pas saya suruh nganterin! Hahaha*. Temen cowok saya itu menyanggupi, tapi sayangnya H -1 dia membatalkan. *Hammer. Saya kecewa. Menghargai bukan itu namanya? Huft, sudahlah...*

Lalu cepat-cepat saya mencari pengganti, kalo nggak takut jadi kambing kalem disana, embeeekk... Mbak Duta Wisata menyanggupi! Hoyes! Namanya mbak Alela, Duta Wisata Banjarnegara. Wew! :D

Dan, perhelatan itu berlangsung!
Ramai!Uwow!
Ngopi!
Ngemil!
Mbatik! Inilah hasil batikan saya: "Hahaha, apa ini????"



Dan pada sesi terakhir acara, saya baru sadar, dari tadi saya sudah melihat sosok yang postingan di blog-nya banyak menginspirasi saya "www.ndorokakung.com"
Iya! Dari awal acara tadi saya sudah melihat ndoro tapi saya nggak sadar kalo itu ndoro. Wew! *jeduk-jedukin kepala ke bantal*

Asik! Dari acara pesta blogger ini, saya jadi kenal sama temen-temen blogger, sama Cah Andong, sama,eemm, sama orang yang hanya saya dan Eya (nama kecil Alela) yang tahu, yang selama ini kami anggap, ehm, annoying! Muahahaha.

Terimakasih pada pacar saya yang telah sudi mengantar. Menjemput juga. Dan tentunya, menjaga dari jauh. Ehehehehe.
Terimakasih pada Mas Nico, buat invite-nya sama foto-fotonya :D. Tanpa sampean saya nggak akan dapet pengalaman berharga.
Terimakasih pada mbak Duta Wisata Dangdut! :p
Terimakasih saya ucapkan untuk orang-orang yang menyenangkan disana.
Saya dapet pohon juga! Pohon mangga. Umurnya udah 21 hari terhitung dari perhelatan di JNM itu. Ceritanya aku dan pohonku. Go Green!
Terimakasih, terimakasih. Matur Nuwun!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih udah dtg kemarin. :)

Julia Alela mengatakan...

huaaaaaaaa....
apa ituuu ada embel2 dangdut dibelakangnyaaah..huhuhu >.<

makasi ya, hoonnn...uda ngjakinn..
jadi buanyyaaaakk pengalaman, temen, dan 1 annoying ituuu..haha

Ermaya mengatakan...

buat defickry: sama-sama mas..senang bisa datang dan di undang..*eh?diundang? :p

Buat eya: ehehehehe, kan dangdut banget dah! dan kemarin dia masih saja SMS dengan PD-nya, lelaki tak tahu malu..mhuahahaha...