Kamis, November 12

Mizone Mengguncang Dunia

Paket dataaanngg, pakeett dataaanngg!



Jam setengah tiga lewat ada yang mengetuk pintu, "Mbak Maya, paket, mbaaakk... Jangan lupa bayar listrik jugaaa..." sudah barang tentu, itu suara mas Gun...
Saya terima paketnya, dan sepertinya saya memang harus bayar listrik hari ini. Hehehehe. Musim bokek.

Kardus sawo belum matang itu segera saya buka, dengan kedip-kedip mata belagak penasaran.

Waow, Mizone!
Tas jinjing itu berwarna biru, bertuliskan Mizone di tengahnya. Berarti dari Danone dong?



Iya, ini dari Danone dengan produknya Mizone! Ini dari mbak Danur, yang bekerja keras berkarya demi terciptanya Mizone yang oke ini. Segera saya buka dan di dalamnya muncul skimmer aquarium! Oops, bukaaann! Ini kemasan Mizone. Bentuknya hampir sama dengan skimmer aquarium di rumah pacar :p . Mizone new flavour Apple and Guava. Aduh, sayang sekali membuka dan meminumnya, ingin saya pajang saja. Lha apik tenan e!



Tapi, tapi, pelan-pelan tangan ini membuka tutupnya, lalu saya meminumnya, menyeruputnya, menegaknya, sedikit demi sedikit dan akhirnya botol itu jadi enteng.
Habis! Ehehehe...

Enak sekali rasanya! Apalagi ditengah panasnya Jogja yang terbakar matahari ini. Bikin energi kembali lagi! Hehe, asal bikin tagline sendiri.



Terimakasih kepada mbak Danur yang telah mengirimkan paket ini. Enak lho, lha wong gratis juga, tambah mantap :p

Rasa baru yang mengguncang dunia persilatan! Hore!
Terimakasih Mizone, terimakasih Danone, (lagi) terimakasih Mbak Danur cantiikk :D
Ayo Mizone bikin rasa baru lagi, yang menggebrak lagi! *ceritanya kaya orasi*

Tidak ada komentar: