Senin, Desember 8

Lama di Kampung Halaman

Seperti sudah lama meninggalkan kota Jogja..haha...padahal baru berapa hari, sebentar aku hitung dulu, jumat, sabtu, minggu, senin dan selasa, yak 5 hari...
hmm...yummyyyy...kata mbak nike *mbak kost ku* bakal ada pesta durian lagi. Kegiatan ini kami beri nama, "bidadari rakus duren day". I miss that day. Oriflame ku pun udah ditagih "kapan dateng?", "Nail buffer set nya manah?", "Pidato gue ada di Lepti eLu nggak?", "Bawa apah dari kampung?" and semacam ituh yang cuma ditanya kalo butuh doank...hiksss...
Kemarin di sms oleh pembantu kost yang sok gaya dan pengen gaul kayak kita. Haha ampun mbak Sur. Katanya dia mau bela2in jemput aku asalkan aku maU nemenin dia ke kostan di Seturan. Lumayanlah bisa merasakan kamar bak hotel bintang lima. Jiahahahaaa...malah aku yang untung kuadrat, sob...
Bolos kuliah karena kehabisan tiket travel. Yah, kata papi itulah akibatnya orang yang tak bisa membaca situasi. Katanya aku nggak kreatif *wadul...waduuuull...* hoho.... Hm, teman2ku sedang sibuk dilecehkan oleh dosen yang satu itu, sementara disini aku asik2an menikmati hujan. Adem, ayem neng ngisor bedcover. Sabarlah keripik pisaaannnggg.... Aku datang di Rabu pagi, tiba di Rabu soreee....
Salamekoommm...

2 komentar:

Huzni mengatakan...

mbok seneng ana sing ngancani yah


hehehehe....

Unknown mengatakan...

ahahaha...
mesakke...