Kamis, Desember 11

new yearr...new yeaarrr...

Nu Yea coming so0n…

“Happy new yeaaarrr…”
Do you have a big plan to do on new year…
Hmpphh…
Semua hal yang ada di tahun ini, tahun yang sebentar lagi akan kita tinggalkan, sangat berat tuk di kristalkan menjadi sebuah album kenangan. Semua suka dan lara… Masih tergambar sangat jelas di pikiran ini, saat teringat perjuangan masuk ke perguruan tinggi idaman semua orang, Gadjah Mada, nama yang bikin hati ‘sseeerrr’ bila mlafalkannya. Rasa syukur dan haru memenuhi rongga dada ini. Gejolak kebahagiaan yang tak dapat diungkapkan. Namun rasa takut pun perlahan menjalar, beban untuk bertahan dalam dunia perkuliahan yang penuh dengan dinamika.
And, these hard times. Hari-hari yang penuh dengan segala hal tentang kuliah…kuliah…and once again kuliah. Okay, may be that’s so berlebihan. Masih ada waktu untuk bermain-main, mencari teman yang klik dengan kita. Hingga aku bertemu dengan Keripik Pisang. Nama yang akhirnya kita cetuskan untuk menamai kelompok bermain dan belajar kita demikian. Itulah awal dimana aku mulai betah dan terbiasa dengan dinamika perkuliahan.
Daaannnn…tarrraaaaaaa….
Tinggal hitungan hari menuju 09. Adakah hal yang masih mengganjal di hatimu? Ungkapkanlah. Karena kita menuju gerbang awal tahun yang baru. Tahun yang, tentunya, semakin banyak hal baru yang akan kita pelajari. Tahun yang akan menjadikan umur kita berkurang satu. Heeyyy, don’t be sad! We are on 2009! Ready to get a great new year?? C’mon! Wake up!!!

Tidak ada komentar: