Jumat, September 2

Hallo (lagi)

Selamat menjelang petang!

Hadirnya tulisan ini dalam rangka menyibak debu yang berserakan di langit-langit juga mengucap salam pada kisah lama yang sudah lama tinggal ;)

Kegiatan yang menguras waktu dan tenaga banyak akhir-akhir ini menjadi sebuah alasan mengapa blog ini sekarang menjadi kosong melompong tak berpenghuni. Kuliah kerja nyata, ujian dan segala macam alasan yang bisa disebut sebagai gara-gara :)

Untuk pertama kalinya mungkin akan memperkenalkan kegiatan yang 'gara-gara' kegiatan ini jadi sejenak meninggalkan tempat bersejarah ini. KKN, kuliah kerja nyata dan diakhiri dengan "Terimakasih KKN!"

Dua minggu pertama baik-baik saja sampai pada satu titik terendah dari kesehatan yang menurun, tepar dan menikmati kasur kostan, oh surga sekali saat itu. Dijemput oleh orang yang selalu setiap saat mengingatkan untuk makan dan minum obat, mas pacar sekaligus sahabat. Maaf banyak merepotkan ;)

Teman-teman KKN Unit 6 subunit Kalidadap II, kalian awalnya terlalu asing, tapi lama kelamaan kalian terlalu manis untuk dilupakan ;). Tulisan tentang kalian entah kapan akan selesai, tapi tunggu saja kehadirannya, pemirsaah! :)

Sekian dan terimakasih mukodimah yang singkat untuk mengawali bersih-bersih blog kacang ini. Sampai jumpa.

Tidak ada komentar: