Kamis, Januari 7

Satu lagi untuk Tuan

Mengganggu memanglah hobiku, lantas apa?
Tidakkah kau jadi membenciku?
Semua orang pernah mengganggu, sengaja atau tidak.
Seperti yang sudah kubilang, aku mengganggu karena itu kesenanganku.
Entahlah, kau suka atau tidak...
Tapi aku suka mengganggumu,
sampai bantal menutupimu karena kau kesal padaku.

Bulan ini menginjak bulan kelima belas aku mengganggumu.
Di jalan tadi, aku berpikir, mengapa sampai saat ini kita masih duduk sebangku?
Menikmati waktu yang lagi-lagi jarang sendu.

Ditengah teriakan malam berpeluh hujan membuatku termangu,
lagi-lagi aku ingin mengganggu.
Sampai nanti kau yang bilang dulu,
jangan lagi mengganggu...

4 komentar:

Unknown mengatakan...

berikan jodoh untukku Tuhan!
tapi tidak sekarang...

Ermaya mengatakan...

suatu saat di suatu mas, ams Dwi..haha

Ermaya mengatakan...

*suatu saat di suatu masa :p

Unknown mengatakan...

hahaha...
setuju! tidak sekarang, tapi nanti..
:)