Senin, Januari 18

'apa yang akan terjadi kemudian'

aku hanya ingin menghirup aroma hujan itu...
aku tak mau terlalu memikirkan 'apa yang akan terjadi kemudian',
entah perpisahan atau peleburan...
aku hanya ingin menikmatinya bersamamu...
mungkin aku bisa mendapatkan satu hari saja darimu untuk mematuhi apa inginku...
aku ingin kita menikmati derasnya rinai ini dan memperbincangkan harapan,
sebuah percakapan panjang yang melibatkan masing-masing keinginan...
aku harap, kau bisa menggambarkan, bagaimana nantinya masa tua kita di hari yang sama dengan saat ini sepuluh tahun kemudian...
setidaknya aku bisa mulai dari sekarang,
untuk berpegangan pada apa di masa depan...

tolong gambarkan, tolong ceritakan...

apa-apaan ini?

ternyata lagi-lagi aku melanturkan 'apa yang akan terjadi kemudian' itu lagi...

Tidak ada komentar: