Senin, September 7

Tak Diterima=TerAsingKan!

Saya kagum pada anda, tapi saya kurang bisa menghormati anda.
Siapa yang salah ketika merasa tak dapat hormat?
Sejak awal saya diperlakukan seolah tak ada!
Saya hanya bisa diam. Tak pernah melawan.
Membiarkan mulut siapa saja menjejali pikiran anda.
Hingga anda berkesimpulan, saya orang yang tak bisa dipercaya.
Keterasingan selalu anda timbulkan untuk saya rasakan.
Keseganan menyelimuti saya ketika anda menatap.

Ruang itu terlalu keras untuk saya tembus.
Berjalan dibawah bayang-bayang keterasingan berada di dekat anda.

Saya tak mau merepotkan anda.

Dia yang memilih, anda tak dapat memaksa ketika hati merasakannya.
Tolong, cobalah mengerti dan cobalah menerima.
Hidup tak selalu seperti yang anda harapkan.
Dengarlah, saya lelah, diperlakukan ASING!

1 komentar:

ridho dido mengatakan...

ough,, apa ma?? ada apa lagi?? ada yang nakal kah??