Minggu, Maret 1

KriminalitasMantanCalonPencuri

Oh, my Godness bala-bala!!

kejadian maLam itu membuat badanku gemetar. .seperti mimpi,ketika dua orang setan itu melakukan aksi-nya menyerobot katiem*hape trsayangku*...

BiLa kuingat,maLam itu aku bersama teman semasa SMA,kami tengah meLalui perjalanan pulang...tiba2 dua orang dari arah kiri yang juga menggunakan kendaraan bermotor menyerobot katiem yg sedang kugunakan untuk meng-SMS seseorang
*yg untungnya sampai sekarang aku bersyukur. .katiem masih ada di genggamanku. .*

Gemetar. .gemetar. .gemetar. .
Kami mendapat pelajaran dr kejadian malam itu. .bahwa jangan pipis di sembarang tempat!?

Grrrrr. .niat buruk kalian adalah pelajaran berharga untukku,haiduasetanyangberniatmencurikatiemyaituhapeQ...

Aku tetap mengucapkan secuil*saja* rasa terimakasih yg mendalam. .agar aku lebih hati-hati dalam menjaga katiem. Agar aku tak gegabah lagi dalam mengelola waktu untuk menggunakan pulsaku. .

Haiduapencuriyangberniatmencurikatiem, aku sempat mengumpat pada kalian. .tapi itu hanya emosi sesaat. .kepanikan melanda. .maafkan aku *minta maaf pada pencuri??Oh, freak!*

Okay,akhirnya,semua memang salahku. .yang memancing kalian tuk mencuri di malam hari yang masih ramai*pencuri beg*!nyuri pas masih ramai, di hakimi massa baru tau rasa*. .

Kalau aku bertemu kalian, aku ingin menyapa kalian...aku ingin jepret muka kalian menggunakan Pingkan. Dan kukirim gambar kalian ke para bapak berseragam coklat-coklat! Atau tiba-tiba di sepanjang pinggir jalan Jogja ada muka kalian dengan judul "Dua Mantan Calon Pencuri Katiem".

Kalian hebat, kalian malang...wahai duapencuriyang berniatmencurikatiemyaituhape-ku!

Tidak ada komentar: