Sabtu, Januari 3

Presentasi di Hari Sabtu

Hari ini kelas kami mendapat giliran presentasi. Padahal malamnya saya baru pulang dari kampung halaman. Saya menghubungi teman-teman, kata mereka belum sempurna. Malam yang seharusnya untuk istirahat malah menjadi malam penuh kegelisahan. Huf! Pagi hari pukul enam, saya menuju kostan Cut Medika. Memang dekat, tapi hawa dingin yang menyergap membuat perjalanan saya terasa jauh.

Presentasi yang memakan waktu sangat lama, berjam-jam lamanya di kampus. Dan perjalanan saya menuju kostan Cut untuk membuat power point presentasi berujung sia-sia. Ternyata layar O.H.P tidak dapat digunakan. Makalah yang setahu kami akan dikumpulkan pada saat U.A.S ternyata dikumpulkan hari itu juga setelah presentasi. Aaahhhh...padahal kami belum meng-edit makalah tersebut dan belum kami sempurnakan. Yah, memang, dunia yang jungkir balik, dunia perkuliahan. Dari sinilah saya harus belajar untuk tidak membuang-buang waktu yang ada dan tidak setengah-setengah dalam mengerjakan sesuatu. Semoga saya bisa lebih baik dalam presentasi-presentasi makul lainnya.

Kemana aja, neng??

Tidak ada komentar: