Sabtu, Juli 10

Yang Tak Tersampaikan!

Kali ini hari-hari mulai berangsur normal
Tidur bisa aku tentukan,
tak seperti dikejar setan...

Namun sayang,
sepertinya hari-hari sekarang beranjak memusuhi tuannya...

Semakin ditelusuri, semakin menyakitkan...
Kian dijemput, hati ini tak tahan...
Tapi tidak ada satupun kata beraroma kejujuran,
khususnya tentang seseorang yang pernah mengusik pikiran
dan batinmu...

Jujur, aku hanya ingin tutup mata, telinga dan hati tentang segala sesuatu
yang pernah kau ciptakan di masa lalu...
Entah itu kesalahan atau kebahagiaan yang sempat mengisi...

Ataupun itu tentang sebuah rasa yang perlahan menggerogoti namun tak teramini...

Dan akhirnya kini aku berburuk sangka, semua tentang dia, ingin aku hapus dengan tinta keabuan...
Semua tentangnya yang, memang aku lihat begitu sempurna,
aku rasa kini mulai mengganggu...

Sekarang aku tahu ada banyak hal yang aku mulai dengan sebuah kesalahan...
Terlalu cepat memutuskan untuk dipinang oleh hatimu,
terlalu cepat menganggukkan kepala untuk berkata 'ya'
dan mata ini terlalu manja untuk mengeluarkan bulir suci yang tak pantas mengalir...

Semua aku tutupi dengan bayangan kebahagian bak sutradara mengharapkan happy ending di filmnya...
SEMUA SALAH!

Dia bahkan masih begitu mendominasi pikiranmu, akunmu dan hati biru keabuanmu...
Dia bahkan masih saja melayang-layang di pikiranmu yang nakal...
Dia begitu indah untuk kau lupakan! (tuduhku)

Ini barisan kalimat sakit hati YANG TAK TERSAMPAIKAN!

Tidak ada komentar: