Jumat, Juli 23

Selamat Ulang Tahun, Amy Julia Alela Rachmah :)

Link tumblr milik seorang sahabat membuat saya terbujur gemetar di atas kasur.
Membuat saya menerbangkan kembali pikiran (sekali lagi) ke memorabilia saat gadis kecil melalui masa kecilnya.

Saya suka sekali. Ketika pertama kali ada tetangga yang berpindah rumah dekat sini. Lebih suka lagi ketika yang muncul dari balik mobil penuh barang itu adalah gadis kecil yang saya kira sepantaran. Itulah kamu, Mbak Ey.

Ingat, saat kamu tercebur ke dalam kolam? Terpleset saat kita bermain disamping masjid. Astaga, saya tertawa sumbang saat itu. Ingin rasanya tawa ini lepas, tapi tak tega.

Ingat saat saya terkencing di celana waktu TK? Oh, Tuhan! Saya malu sekali! *ceritanya buka aib*

Banyak sekali yah, tidak bisa diceritakan karena kisah itu akan abadi selamanya di alam pikiran :)

Intinya sih, ehm, sebenarnya saya menyayangimu! Bahkan saya tak menyangka, nama mr. Right kita sama-sama berinisial R...what the? hmm...

Udah yah, lama-lama bisa gila ini. Insyaallah saya mau minta form duta wisata, semoga bisa, doakeun :)

Dan, hari ini adalah hari bahagiamu, mungkin aku bukan orang pertama yang mengucapkan selamat padamu, namun mungkin bisa saja aku yang paling ikhlas mendoakanmu agar kau sehat dan bahagia selalu, teruslah gapai cita dan cintamu..




Love yaa,
Ermaya :)

5 komentar:

Julia Alela mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Julia Alela mengatakan...

aaah, ada yang kurang! kurang dikasih link tumbrlnya *sombong*
hahaha :p

uhuk, terharu iya, ngguyu2 juga iya.
makasih ya huunyy bunny sweety baby darla cantik sepanjang masa.

doaku semoga kita entheng jodoh dan rejeki, dapet suami sholeh dan sugih!
love you too :*

buat yg pengen baca tumblrnya silahkan ke http://juliaalela.tumblr.com *teteep* hahah

new colour mengatakan...

Hahahahaha,,itu kenapa kok dihapus komentarnya??wkwkkw,,mesti ada sesuatu yang aneh ye???

Btw selamat juga ya El..semoga tambah sukses,amiin

oya,,ngomong2 soal banjarnegara,apakah Ermaya siap menjadi penerus Ela??heheheh,,nek jadi semangat ya,,bawa Banjarnegar lebih maju

ridho dido mengatakan...

aduh maaf banget telat,, tapi akhirnya saya pun bisa membaca cerita ini^^

Luar biasa deh ikatan batin emma sama eya... ckckck =)

paling tidak, saya juga punya ucapan, doa dan puisi untuk eya waktu pagi pertama dia ulang tahun ^^

Julia Alela mengatakan...

@ new colour a.k.a dirga : ahahaha..ada yang harus di sensor..*piiiipp*
amin amin..makasih ya..
ternyata emma belom jadi meneruskan perjuanganku, Ga. malah ko sing ndaftar!huawaahaha..semangat ya!:DD

@ idok : ceilaaah puisiiii..iixixixi..
but anyway thanks bby :*