Sabtu, Juli 10

Sudah Sejauh Itu

Tahukah kau, sudah banyak jejak tentangnya yang kau tinggalkan...
Kau kira dengan keakraban yang semakin matang ini aku tak akan tahu lebih dalam tentangnya walau perlahan?

Hmm, begitu istimewa ketika seseorang berada di satu ruang dimana hanya ada namanya terpampang...
Lalu bagimu aku ini apa?
Mungkin tidak lebih dari sebuah martabak spesial, jauh dari istimewa dengan harga terpaut sepuluhribu-an...

Sudah sering aku seperti ini...
Ingin marah tapi tak jadi...
Ingin bilang tapi enggan...

Dibalik itu semua, bisa-bisanya aku sok tegar!

Aku ingin bilang kalau aku bukan orang yang bisa mengungkap semuanya berhadap-hadapan...
Aku lebih suka menunjukkannya lewat ekspresi tersirat dan raut muka mampat...
Entah mengapa aku ingin orang lain belajar memahami jerit dan aura kemarahan...

Baiklah, entah bagaimana lagi aku katakan, kali ini aku (lagi-lagi) ingin marah...
Melihat jejak hubunganmu dengan 'sobat' lama,
yang terlampau ISTIMEWA tak bisa dikira...

ternyata, SUDAH SEJAUH ITU

Tidak ada komentar: