Jumat, Juli 24

Tentang Dua Puluh Enam

Saya sedang menulis,
Tentang hal yang terjadi di tanggal dua puluh enam,
Tentang yang saya rasakan setiap tanggal dua puluh enam,
Tentang kebiasaan kala tiba tanggal dua puluh enam.

Saya ingat dua enam itu sakral,
Ada yang mengatakan akan membimbing saya,
Ada yang berujar akan menjaga saya,
Di temaram malam berbalut mendung
Gerimis malu-malu turun dari kahyangan
Hanya ada hujan, dia dan saya.

Saya merasa harus bangun saat malam dua enam menjelang,
Saya ingin mengucapkan selamat datang,
di baluran purnama kesekian,
Saya merasa bingkisan sayang yang semakin menggunung harus segera di kirimkan.

Saya tak sabar,
Bila tiba tanggal dua enam, saya ingin memeluk seseorang,
Yang kala itu bilang," Kau amanah terbesar yang pernah ku emban..."



memorable...

4 komentar:

ridho dido mengatakan...

makasih er,, aku terharu T.T

kamu tau aja tiap tanggal 26 Maret aku ulang tahun!!
huhuhuu...
(reaksi terharu ki piye toh?? hhe)

Ermaya mengatakan...

hahaha...terharulah mumpung masih boleh sm mbak eya..halahhalah

Julia Alela mengatakan...

berharap ada yg 'tersentiL' sama tuLisan ini..waLopun ga di tiap dua puluh enam

dua puluh sembiLan tepatnya..
I think u know what i mean, emmaaaa.. :D

Ermaya mengatakan...

wah, iyaa, iyaa...

ayo, tersentillah, tersentillaaahhh...takumakumayakoo, takumakumayakooo..ramipasuu, ramipasuu,,rururuuu...