Rabu, Juli 8

Scary (killerjoe.net)

Online sampai mabok membuat mata saya hitam! Kayak pake eyeliner Cume, trus di cuci karena nggak PD! Tadinya berniat pngen kaya Emily, minimal mbak Paramore lah. Tapi eyeliner itu malah belepotan, karena ujungnya lancip. Perlu di ketahui, eyeliner itu BARU! Eh, di cuci malah mleber. Rawr!

Oke, kembali ke topik awal, fokus, jangan ingat memorabilia salep yang berkaitan dengan Cume. Semua gila.

Ceritanya, sebelum nyontreng tadi saya online fesbuk,ym,plurk,yahoo,twitter yaa, nah, tiba2 ada 'bip!' dari Ristaka Firnansyah.
Kami adalah teman sepermainan semasa SD, SMP tuh iyaa apah nggak yaa?Lupa! Di situ kita YM-an pake IMVironment, lucu, bisa ledek-ledekan sampe jempalitan, perlu di ketahui saya berada di lantai dua rumah saya. Nah, jempalitan itu cukup bikin pot-pot bunga di sekeliling pagar pembatas berjatuhan. Ya, ini bohong.

Si Tekok, begitu sapaan semasa kecilnya, memberi saya link dan mewajibkan saya untuk membukanya. Saya copy ke tab baru dan mem-paste nya, well, belum, masih loading, sambil buka plurk, sambil nunggu loadingnya, agak lama, sampai saya lupa ada link tadi, lalu saya membukanya.

Dan. .dan. .dan. .rraaaaawwwwrrr. .killerjoe.net busuk! Di situ ada gambar setan zombie apa lampir gitu! Yang jelas suaranya minta di bekep. Mukanya minta di tendang. Di situ setan busuk itu meringis. Dengan rambut riap-nya yang minta di jambak.
Asem, saya shock! Baru pernah buka site itu soalnya.
Mampus!

Sepertinya Tekok tau saya penakut. Dan kebetulan, saya sendirian di rumah. Di lantai dua pula. Gak bisa kabur kalo ada tuh setan beneran. Spontan nih kepala nengok ke belakang, ya, gak ada apa2.
Tapi, tapi saya sendirian di rumah. Oke, cerita2 tentang rumah berlantai dua yg angker menari2 jaipong di otak.

Orang yang salep bernama Tekok itu langsung saya kabari. Saya bilang,"haha,nggak nyeremin,wek. Orang udah denger suaranya duluan, baru liat gambarnya, eike udah tau kalo itu horor. ."

Padahal?

Ya, di sini saya ingin menyampaikan sebuah pengakuan pada Tekok. Bahwa sebenarnya saya tadi shock dan ketakutan. Dan janganlah anda jerumuskan saya ke website nista lagi. Ke website busuk yang berarti, membuat saya bermimpi buruk nanti malam.

Kini, hanya sugesti yang berarti. Agar saya tak memikirkan setan busuk itu.

Inilah, pengakuan dari saya, pada Ristaka, d*m you! Hah! *awas yaa..hahahaha*

* ^~^ *

Tidak ada komentar: