Kamis, April 14

R-A-N-D-O-M

Kali ini dengan randomnya saya mengutak-atik blog yang tidak terasa sudah menginjak empat tahun lamanya menemani. Berkeluh kesah bahagia dan banyak sedihnya sih!

Gejolak menulis rupanya ada di tahun 2009, dimana saat itu saya terdeteksi selo sekali. Menulis yang sedikit rumit memang menyenangkan! Apalagi ketika seseorang menimpali, ah dia sungguh perhatian! Setidaknya berarti dia mengerti maksud saya kan :)

Makin tambah tahun sepertinya gairah menulis masih ada, tetapi untuk menumpahkannya jarang sekali bisa. Sedang stuck! Kuliah makin menggila dan baru benar-benar merasa, ini toh mahasiswa. Jadi, saya mahasiswa! Hahaha, semester 1-3 bukan mahasiswa. Kupu-kupu kuliah pulang tidur makan main. Ah, senangnya! Kapan lagi yaa bisa selo? *headdesk*

Dan nggak terasa, umur ini sudah menginjak 20 tahun. Banyak yang bilang, setelah umur dua puluh ini kamu pasti bakal kangen masa-masa sebelumnya. Ah, kalo masa sebelumnya memang menyenangkan sih, tapi ya gimana lagi, hidup itu terus berjalan kaya ular naga panjangnya bukan kepalang, berjalan-jalan selalu riang gembira :)

Udah hampir tiga tahun, ah, sempet memang ada lika-liku. Tapi akhirnya kami masih bersama. Ada satu cita-cita setiap wanita, menikah dengan orang yang ia cintai, melahirkan anaknya dan membesarkannya bersama. Ini bener-bener gila gara-gara kemaren liat anak campuran indo-bule waktu makan. She's pretty! Saya mau juga u__u lucu!

Ehm, wacana pindah kostan insyaallah terlaksana. Bismillah! Dengan segenap hati dan jiwa besar berani mencoba perubahan. Agak berlebihan sih, tapi asli berat. Ini seperti meninggalkan kenangan-kenangan manis dan sahabat-sahabat baik. Sudut sana sudut sini sudah pernah terisi, mungkin karena udah penuh jadi saya memang harus meninggalkannya yaa.

Keluarga masih tetap idola! Halo pak Maryono, bu Kami sedang ada disini dan kau tak mau menjemputnya besok T_T Icha sakit juga dan Epi pasti lagi pacaran :(

Oh iyaa, kemarin habis jalan-jalan sama mbak Danur dan Mamay (mama Om Rocky). Kita bener-bener kaya turis domestik. Keren! Cuma karena waktunya singkat aja jadi nggak bisa lama. I wish we can spending time together, again! Ehm, shopping! :)

Ini keadaan lagi panas demam, meler dan batuk. Bukan, bukan mau mengharapkan perhatian, tapi cukup sekian. Random time is over. Selamat malam, tidur nyenyak! :)







And you, baby. Good night and sleep tight. And , huummnn, happy wraping! Hug!

Tidak ada komentar: