Sabtu, Agustus 14

:)

Aku belum tahu lima tahun kedepan masih bisa mencium lenganmu atau tidak.

Aku ingin berterimakasih padamu atas segala hal yang menjadikanku lebih putih.

Aku pernah berkata kalau aku ingin guci yang kita lihat di pasar kesenian ada di rumah yang akan kubangun sendiri kelak, akupun ingin akuarium dengan ikan nemo dan napoleon bersanding, menempel di dinding.

Dan tak lupa aku selalu bilang kalau rumah minimalis selalu laris! Apalagi bila di cat dengan warna hitam, abu dan merah.

Tampaknya terlalu sering aku menyampah di depanmu, dan kaupun selalu menyambut dengan sangkalan-sangkalan tak masuk akal :D

Namun aku senang, setidaknya aku bisa menerawang yang akan datang dan aku selalu gembira di hari dimana aku bergumam tentang masa depan agar selalu kau kenang.

1 komentar:

ridho dido mengatakan...

salute to ermaya maya